Login dan Lupa Password Login Fingerspot Time Management (FTM)

Assalamualaikum sahabat sidik jari. Proses dari pengelolaan aplikasi Fingerspot Time Management (FTM) setelah Instalasi Aplikasi Fingerspot Time Management (FTM) dan Aktivasi Aplikasi Fingerspot Time Management (FTM), adalah login aplikasi Fingerspot Time Management (FTM). Proses ini kenapa kita bahasa tersendiri karena ada beberapa kondisi yang sering terjadi di customer alat absensi sidik jari fingerspot khususnya pengguna aplikasi Fingerspot Time Management (FTM). Kondisi tersebut yaitu kondisi login normal dan kondisi lupa password.

1. Login Normal  




Apa yang diisikan pada saat login FTM pertama kali ?
Setelah selesai mengaktivasi aplikasi maka program dapat dijalankan dan akan muncul tampilan pertama seperti gambar dibawah ini :
Login Fingerspot Time Management (FTM)
Login FTM

Untuk login isian standart atau default adalah User name : admin dan password : ( kosongin saja ). User name dan password ini bisa di ubah di menu Pengaturan kemudian Hak Akses. ( lihat gambar dibawah )
Mengubah Password Login Fingerspot Time Management (FTM)
Mengubah Password login FTM

2. Mengganti Password Login dan Hak Akses

Bagaimana mengganti password login FTM ?
Pada Data Group User adalah pengelompokkan batasan-batasan atau wewenang yang akan diberikan kepada pemilik account/ user. Secara umum sudah dibedakan menjadi 3 yaitu administrator, sub administrator, dan operator. Untuk mengetahui apa saja wewenangnya dari ketiga jenis account tersebut, kita tinggal memilih pada Data Group User yang akan kita lihat kemudian pilih ubah.

Atau kita ingin membuat user dengan wewenang tertentu yang bukan dari ke-3 kelompok yang sudah ada tersebut, maka kita harus membuat group baru di Data Group User. Masih di Data Group User klik bagian tambah kemudian tinggal kita pilih menu-menu apa saja yang ingin diaktifkan terus beri nama group dan simpan.

Selanjutnya di Data User kita dapat mengganti password user login atau membuat data user baru. Untuk mengganti kita tinggal memilih di Data User kemudian ubah. Atau klik tambah beri nama usernya dan beri groupnya dan simpan.

3. Lupa Password Login

Bagaimana jika password login FTM lupa?
Login FTM yang sudah diberi password maka loginpun harus mengisikan password yang benar. Lalu bagaimana jika kita lupa? Jangan kawatir, ada caranya.: pada saat jendela login muncul tekan tombol di keyboard CTRL+ALT+SHIFT lalu tekan cancel di jendela login,  maka akan muncul jendela Reset Password seperti gambar dibawah ini :
Reset Pasword Fingerspot Time Management (FTM)
Reset Login FTM
Syarat untuk reset password yaitu :
a. Harus tahu nama usernya
b. Harus tahu serial number mesin, biasanya ada di belakang mesin
c. Harus sudah meregistrasikan produk di website www.fingerspot.com/id/download#container ( lihat gambar Registrasi Produk di Website ).
Registrasi Serial Number Produk Fingerspot
Registrasi Produk di Website
Jika semua syarat tersebut telah terpenuhi maka caranya adalah :
- Di Komputer : masukkan user name yang sesuai dan serial number alat kemudian klik +Generate, hasil dari generate masukkan ke website bagian reset paswword.
- Di Internet : login ke account di http://www.fingerspot.com/id/download#container , user acount dan password diperoleh dari hasil daftar produk. Setelah login kemudian pilih produk dilanjutkan reset Password FTM dilanjutkan lagi memasukkan hasil generate dari komputer ke kolom validasi dan tekan cek maka akan diperoleh hasil verifikasi ( lihat gambar Reset Password FTM di Website )
Reset Password di Website Fingerspot
Reset Password FTM di Website
- Di Komputer : pada jendela reset login FTM tadi masukkan hasil verifikasi dari internet ke kolom Verifikasi, ilanjutkan memasukkan password baru dan tekan ganti password.
- Login dengan password baru dan selesai.

Sahabat sidik jari membutuhkan mesin absensi sidik jari ? Kami menjualnya
- absensi Figerspot mulai 1 jutaan
- absensi kana mulai 750 ribuan
- akses kontrol mulai 1,3 jutaan

Sahabat sidik jari membutuhkan training program absensi ? Kami melayani
- program FTM
- program fingerspot personnel
- program kana
- program attendance management

Sahabat sidik jari memerlukan tenaga pengelola absensi sidik jari ? Kami siap membantu
- tenaga absensi atau outshouching Rp 500 ribu / bulan untuk 5 kali kunjungan
 bonus : free kunjungan untuk handel program bermasalah atau mesin bermasalah

Sekian ulasan tentang login FTM, ganti password FTM, dan lupa password FTM, semoga bermanfaat. Selanjutnya ikuti ulasan Seting Karyawan di Aplikasi FTM atau jika ada yang belum paham tentang Registrasi Produk Fingerspot di Internet.


69 komentar:

  1. om fingerspot compact series di perusahaan saya pemegang adminnya kabur, untuk password dan user name tidak ada yang mengetahui, mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada 2 protec admin yaitu di mesin dan di program, untuk diprogram seperti yang saya ulas di atas. Jadi harus tahu user nya dan defaulnya yaitu "admin". Jadi coba dengan user name tersebut.
      Untuk mesin silahkan telpon saya nanti saya pandu via telpon untuk memasukkan password open adminnya. Semoga bermanfaat.

      Hapus
    2. mohon bantuanya juga pak,tempat kerja kami baru pindah,dan menggunakan fingerspot logic series,dan di mesin juga terprotec id oleh pengurus tempat kerja yang lama dulu,mohon bantuanya karena kami akan menggunakannya kembali.sebelumnya terimakasih

      Hapus
    3. Seingat saya itu mesin terakhir keluar tahun 2015 sekarang sudah diskontinue, dan aplikasinya menggunakan FTM. Untuk hapus password program bisa ikutin cara diatas. Untuk menghapus admin mesin dapat dihapus melalui program di menu uatam mesin. Koneksi logic menggunakan flash disk, sdcard, dan kabel data USB. Jadi untuk hapus admin atau pasword di mesin maka menggunakan kabel data USB dan pada menu mesin di FTM koneksi mesin juga diganti dengan serial. Sekian dan semoga paham

      Hapus
    4. om fingerspot series Revo D 152 NB di perusahaan saya pemegang adminnya kabur, untuk password dan user name tidak ada yang mengetahui, mohon bantuannya

      Hapus
    5. Untuk aplikasinya ( fingerspot personnel ) : Coba login default "admin tanpa pasword", jika tidak bisa info email sahabat nanti akan saya kirimkan file untuk restore loginnya

      Untuk mesin : silahkan koneksikan dengan kabel usb nya atau jaringan TCP/Ip, kemudian masuk ke aplikasinya terus pilih menu utama MESIN terus pilih pengaturan mesin terus pilih hapus administrator mesin

      Hapus
  2. Sangat bembantu om,, Terimakasih bantuannya... untuk mesin user saya hapus setelah saya conect ke aplikadi

    BalasHapus
  3. Gmna bang, cara reser password yg lupa password aplikasi attendance management di komputer?
    Makasih..
    Tolong klo ada yg tw, sms atau telp ke nomor saya 087771686016. Ntar ada biaya'y.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada aplikasi ini hanya bisa menghapus passwordnya, caranya sahabat harus tahu dulu file database atau file att2000.mdb nya.
      Langkahnya :
      1. Cari database : masuk program pilih pengaturan database kemudian lihat lokasi file dimana. ( jika bingung kontak saya )
      2. Setelah file database ketemu sahabat buka file att2000.mdb tersebut dengan microsoft acces kemudian buka atau pilih tab userinfo kemudian hapus semua yang ada di kolom security dan passwword dan simpan. Tutup dan selesai
      Coba sahabat buka pasti sudah tidak ada passwordnya tetapi sahabat tetap harus tahu user loginnya.
      Sekian semoga paham

      Hapus
  4. sama seperti sama cybert lie, sudah saya masukkan dengan user default admin sudah bisa masuk tetapi data kosong semua.
    Apakah harus ngeset ulang atau bisa dikembalikan? mohon bantuan solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reset password tidak akan menghapus data didalam program. Jika kosong ada kemungkinan memang kosong. Coba cari file backup.sql yang mempunyai kapasitas besar dan update file terbaru. Ini merupakan file buckup database yang berisikan setingan serta data2 program. Jika menemukan coba sahabat restore dan lihat apakah isi datanya benar. Masuk ke Menu pengaturan kemudian lain2 dan klik bagian bawah "restore database". Semoga paham, jika tidak paham silahkan call saya

      Hapus
  5. sya mendapatkan masalah pada aplikasi attendance management yang sengaja dikunci oleh karyawan bagian absensi...
    berhubung karyawan trsb sudah meninggal dikrnakan sakit.. maka dari itu mohon petunjuk untuk membuka pswrd pada aplikasi.
    mohon bantuan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Password yang sahabat maksud adalah aplikasi, langkahnya :
      1. Jika komputer yang dipakai adalah lokal bukan jaringan maka sahabat cari file : "att2000.mdb". File ini adalah database program tersebut. Cari melalui search di windows eksplore. Jika muncul banyak coba sahabat pilih satu persatu dari file dengan update terbaru dan kapasitas terbesar.
      2. Setelah sahabat pilih, buka file tersebut menggunakan microsoft acces. Lalu Klik tab "userinfo".
      3. Setelah keluar jendela tab user info maka cari kolom "security" dan kolom "password". Lalu hapus semua yang ada didalamnya dan save.
      4. Coba buka aplikasi attandance management. Jika tidak ada pasword berarti file att200.mdb benar jika masih terkunci coba dengan file att200.mdb yang lain.
      Semoga paham dan membantu sekian.

      Hapus
  6. Mau Tanya Mas , Cara lihat Password fpersonnel v. 1.0.0.9 untuk admin, karena lupa paswordnya .. mohon infonya trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk fingerspot personnel jika terjadi lupa password maka untuk menghapusnya memerlukan bantuan teknis dari sistem fingerspot dan belum bisa di atasi secara user. Untuk itu jika terjadi maka langkahnya adalah :
      1. Coba dengan login default ( user:admin , password: dikosongin saja)
      2. Jika tidak bisa maka solusinya adalah mengirimkan database aplikasi, caranya : masuk ke folder instalasi yaitu di C: kemudian program file kemudian fingerspot personnel kemudian mysql kemudian folder "data" kirim ke kami. Nanti setelah passworde kami hapus maka copykan kembali folder data ini ke dalam folder mysql dan replace saja.
      Sekian dan semoga bermanfaat

      Hapus
    2. kirimnya kemana pak yg folder "data"

      Hapus
  7. Mohon bantuan untuk fingerspot personnel v.1.0.0.9 kalau mau masuk tiba tiba gak ada log in usernya, tapi terus kalau mau masuk ke menu mesin ada access controlnya. Makasih

    BalasHapus
  8. Saya sendiri belum pernah mengalaminya untuk personnel v 1.0.0.9 jika berkenan saya minta printscreen atau foto ke email saya, karena data itu disimpan di Mysql maka ada kemungkinan mysql nya eror atau ini adalah bug program. Saya sendiri sudah tidak merekomendasikan versi ini karena ada beberapa bug yang fatal, sekarang sudah ada versi 1.0.1.0.

    BalasHapus
  9. bagaimana cara menambahkan admin baru>

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuk ke menu utama PENGATURAN kemudian pilih tab menu PENGGUNA.
      Akan tampil tab menu sebelah kanan GRUP AKSES dan USER LOGIN.
      Grup akses untuk memberikan hak2 akses apa saja yang boleh dilakuakn dan tidak, sedang user login untuk menambah admin baru.
      Caranya : pilih user login kemudian klik pada baris kemudian tekan anak panah kebwah pada keyboard dan silahkan isi
      Selesai.
      Semoga dapat membantu dan paham, sekian

      Hapus
  10. CARA untuk tahu user dan password untuk FPersonnel V. 1.0.0.9 Bagaimana Pak .. soalnya lupA.. ADA SOLUSI KAH ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. User name default "admin" pasword kosong. Jika pasword sudah diisi maka untuk mengatasinya hanya bisa dihapus. Caranya : kirim folder data di dalam folder mysql di folder instalasinya. Nanti akan saya hapus kemudian akan saya email ulang kemudian sahabat copy pastekan untuk menggantikan. Habis itu buka dengan login default. Sekian

      Hapus
  11. gan,ada alternatif menjadikan user lain sebagai admin di mesin fingerspot? ada kasus adminnya sudah resign tapi lupa menjadikan penggantinya sebagai admin (jempol admin udah resign)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Solusinya harus dihapus admin yang sudah ada tersebut agar bisa masuk ke menu mesin lagi. Setelah itu bisa diganti lagi dengan admin baru.
      Caranya menghapusnya :
      1. Jika bisa konek dengan program maka masuk kemenu MESIN terus pengaturan mesin dan pilih hapus administrator
      2. Jika mesin tidak terkoneksi jaringan maka dapat dihapus dengan cara : login ke mesin dengan ID 8888 lalu masukkan pasword hapus admin yang ini diperoleh saya. Caranya saat akan hapus admin silahkan standby di depan mesin lalu info jam di mesin untuk 5 menit kedepan melalui wa, nanti akan saya infokan password dan harus dimasukkan pada waktu tertentu yaitu 5 kedepan tersebut. Jika beda waktu maka beda paswordnya.
      sekian

      Hapus
  12. Misi min mau tanya kalau mau hard reset mesin absen tori tfp 1000 gimana cara nya ya.. soalnya orang yg pnya hak user admin udah ga ada trus skrng ga bisa tarik data absen.. sedangkan mesin absen nya ga bisa konek ke pc ..ga suport.. makasih sebelum nya

    BalasHapus
  13. Maaf sahabat saya belum pernah pakai alat ini, hanya setahu saya ini alat bisa kabel usb. Berarti mesin bisa terkoneksi dengan komputer, selanjutnya dari komputer bisa direset adminnya. Hanya saya tidak mempunyai aplikasi untuk itu. Aplikasi ini bisa program absensi bisa juga hanya modul kecil aplikasi. Sementara hanya ini yang bisa saya infokan, segera kalau saya menemukan caranya saya akan info segera

    BalasHapus
  14. Gan... saya mau nanya, kenapa pas mau masuk software Attendance Management ditanyai Username sama Pass? dan selalu salah tiap saya masukin "admin" di kolom Username.. ini saya pake Database baru jdi belom di setting sama sekali.. Alatnya sudah lama ga di pakai dan sudah lupa Adminnya dulu siapa, dan pass nya apa.. Jadi gimana cara reset semua dari Alat Fingerprint sama Software Attendance Management nya gan?? Mohon bantuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan baca http://absensifingerprintyogya.blogspot.co.id/2017/03/lupa-pasword-pada-attandance-management.html

      Hapus
  15. misi.
    1.bagaimana cara mengatasi revo bnc 161 tidak dapat konek melalui usb? padahal sebelumnya bisa konek. Sampai saya uninstal programnya malah terjadi kesalahan waktu diinstal kembali. keluar menu database server dan tidak dapat masuk. serta waktu instalasi ada notice personagold not compatible. mohon bantuannya terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus terang saya belum pernah mengalami hal tersebut, mungkin jika ada sahabat sidik jari lain yang tahu bisa infokan ke sahabat abiee. Saya akan mencoba konfirmasi ke teman2 untuk memastikan hal tersebut

      Hapus
  16. pagi.. bolehkah kami tahu untuk username dan pasword mysql yang ada diaplikasi fingerspot v1.0.1.1 ?
    sebab kami berencana menggabungkan mysql mesin Revo- 163BNC
    ke dalam server mysql kami.
    terimakasih.

    Nanang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk database bawaan instalasi personnel memang di proteck sebagai salah satu fitur keamanan database. Jika sahabat memang ingin menggunakan mysql sendiri maka sahabat tdk perlu menggunakan sama sekali mysql bawaan personnel ini. Sahabat bisa langsung buat database di mysql sahabat terus pada personnel sahabat arahkan database ke mysql yang sahabat buat tadi.
      Untuk pengaturan database sahabat bisa klik admin di sisi kiri bawah program.
      Semoga sahabat bisa memahaminya, sekian

      Hapus
  17. Permisi gan ,gimana caranya hilangin sekaligus juga bikin atau edit ijin admin di mesin fingerspot compact series,,setiap tekan menu enroll/fp keluar ijin admin ..padahal di program FTM sudah saya hapus hak akses admin nya..makasih sebelum nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada mesin compac maka admin akan tercipta jika kita meregistrasikan id '8888'. Jadi jika ingin menghapus maka hapus id ini, dan sebaliknya jika ingin membuat admin di compac maka silahkan registrasikan di id ini. Ingat admin compac hanya bisa di ID 8888.
      Untuk menghapusnya : koneksikan compac dengan FTM kemudian masuk ke menu mesin terus masuk ke pengaturan mesin dan pilih hapus administrator. Jika langkah ini sudah pasti di mesin akan hilang, jika masih ada bisa dipastikan belum melakukan penghapusan administrator mesin ini

      Hapus
  18. Mohon bantuan SUHU.. SF-800 saya terkunci tak bisa masuk ke admin.. bahaimana cara masuknya.. 8888 tak bisa. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunakan aplikasi untuk menghapusnya, caranya : koneksikan dengan komp lalu jalankan program kana terus masuk ke menu mesin dan pilih menu pengaturan mesin lalu klik hapus administrator

      Hapus
  19. Selamat Sore Pak.
    Mesin absensi saya Solution P206,gimana caranya untuk factory default ya..?

    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf jika jawaban saya kurang memuaskan, setahu saya itu seri tanpa program dan fiturnya sederhana jadi memang tidak ada setingan mesin yang mengarah ke factory default kecuali hapus semua data tetapi cara ini tidak mengembalikan setingan awal.
      Semoga ada sahabat2 lain yang bisa, silahkan info. Sekian

      Hapus
  20. malam mas .saya mempunyai masalah saat konek mesin fingerspot compact series ke laptop .muncul error ( SN tidak sama dengan database! Silahkan ubah data SN anda) padahal SN sudah saya isi cocok dimesin berikut juga aktivasi kodenya..ini kasusnya saya instal di laptop baru ,laptop lama yang biasa dipake hilang dicuri

    BalasHapus
  21. selamat siang pak..
    perusahaan kami menggunakan absensi fingerspot deskpro series, saat ini kami tidak bisa menggunakan alat tersebut krn pengurus sebelumnya kabur & membawa laptop yg berisi software & data. mohon infonya bagaimana cara mereset ulang & apakah ada sofware yang bisa di download? Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langkah pertama : menentukan program aplikasinya, untuk deskpro series bisa menggunakan 2 buah aplikasi. Yaitu Attandance management dan Fingerspot Time Management. Jika menggunakan Attandance Management maka program tidak meminta serial number dan aktivasi tetapi aplikasi attandance hanya memiliki fitur sederhana, tetapi jika menggunakan Fingerspot Time Management maka program akan membutuhkan serial number mesin dan aktivasi ( ini bisa saya bantu dengan menginfokan serial number yang ada dibelakang mesin ). Keduanya bisa didownload di bagian download blog ini.

      Langkah kedua : mendownload data scan untuk membuat laporan. Sebelumnya di program kita menyeting jam kerja dan menempelkan jam kerja ke karyawan. Mendownload data scan tidak perlu dilakukan jika memang kita menginginkan menyeting dari awal tanpa melaporkan data mesin yang lama.

      Langkah ketiga: menghapus admin mesin jika ada dan menghapus semua data di mesin jika menginginkan memulai dari awal. Penghapusan ini berfungsi untuk jika nanti kita menginginkan untuk registrasi sidik jari. Langkah ini dapat dilakukan melalui program, jadi mesin harus dihubungkan ke komputer. Di Attandance pada menu ( pengaturan mesin di tengah atas menunya ), pada FTM di menu utama mesin bagian pengaturan mesin. Pilih hapus administrator. Semoga mesin tidak di protek oleh admin. jadi langkah ini tidak perlu dilakukan.

      Menurut saya itu langkah2 yang perlu dilakukan. Untuk detailnya bisa japri untuk training langsung atau remote internet

      Hapus
  22. Malam kak, maaf saya mau nanya tentang ftm
    Apakah compact series bisa menggunakan fTM yang di atas,, kalau bisa dan sebelumnya saya pakai attandance management mesin sudah di hapus data dan mengulang dari awal,. Apakah pakai ftm bisa masuk dengan user admin saja ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Compact series bisa menggunakan FTM maupun attandance management. Bedanya di FTM memerlukan aktivasi sedang di attandance management tidak ada activasi.
      Bagi saya fitur FTM lebih lengkap dari attandance management

      Hapus
  23. Salam. Pak. Mohon tanya, saya instal ulang komputer saya. Tapi kenapa kok gak bisa aktivasi smsgateway. Padahal dulu saya pernah beli kode verifikasinya. Tapi skrng saat mau dimasukkan salah.
    Mohn solusinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebetulnya setelah instal ulang kita buka backupan lama seharusnya setingan sms gatewaynya kembali seperti kondisi ftm sewaktu dibackup tersebut.

      Solusi jika activasi sms gateway tdk bisa coba cek lagi siapa tahu salah ketik kemudian,

      solusi kedua silahkan kontak ke customer service via web untuk dipandu menghidupkan ulang sms gatewaynya. Syarat kalau memang sdh pernah diaktivkan dan berbayar maka cukup infokan serial number mesin yang didaftarkan untuk di cek di sistem fingerspot.

      Solusi ketiga jika bingung bisa info ke saya serial number mesinnya nanti saya remote untuk memperbaikinya tetapi maaf solusi ini berdonasi.

      Hapus
  24. SALAM PAK, MOHON BANTUANNYA . MESIN ABSENSI KANTOR SAYA FTM PREMIER SERIES, APLIKASI YG KAMI PAKE 1.4.3.9, ada eror pada aplikasi tersebut yang mana muncul menu pengaturan data base, padahal biasanya langsung menu pasword. Maksud kami mau instal ulang pada komputer baru, mohon bantuan untuk aplikasinya..
    dayan-surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu eror karena mysql nya berhenti atau hilang. Bisa di cek di windows apakah service mysqlnya jalan atau tdk.
      Kalau mau instal ulang bisa download master di bagian download blog ini, sekarang FTM sdh versi 1.6.
      Kalau bingung instalnya dan ingin kita bantu dengan remote team viewer silahkan info langsung ke WA saya

      Hapus
  25. Siang Pak,
    Saya memakai fingerpirnt Revo-163BNC dan saya ingin mengetahui password databasenya darimana ya? saya mau mensinkronkan dengan aplikasi sebagai filter soalnya

    terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Revo 163 menggunakan aplikasi bawaan personnel. Jika dalam personnel maka database di protec, jadi kita tidak bisa mengubah-ubah database aplikasi. Jika kita mencoba membongkar proteck ini maka saya berpendapat berhati2 karena ini adalah HAKI.
      Jika revo 163 menggunakan aplikasi FTM yang sebelumnya sdh upgrade aplikasi maka database tidak diproteck.
      Solusi untuk revo menggunakan personnel dan menginginkan databse di olah lagi maka saran saya untuk menggunakan mysql sendiri bukan bawaan aplikasi. Jadi kita instal aplikasi personnel tanpa mysql atau database, selanjutnya databse kita create sendiri di mysql kita.

      Hapus
  26. Pagi Bang Admin.
    Minta solusi donk...
    Mesin finger saya KANA SF-800, bagaimana cara masuk mesin finger tersebut yg klo terhalang admin yg resign dan tidak ada admin lain.
    Mohon petunjuknya, trma kasiiih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk menghapus admin didalam mesin dapat dilakukan dengan menghubungkan mesin ke aplikasi kana kemudian masuk ke menu utama mesin terus masuk ke menu pengaturan mesin terus pilih hapus administrator

      Hapus
  27. Sore bapak, tanya kalo misal hapus admin langsung dari mesin delete user id 8888 apakah bisa??

    Id admin kan 8888

    BalasHapus
  28. Sore bapak, tanya kalo hapus admin langsung dari mesin delete id 8888 apakah bisa? Id user kn 8888

    BalasHapus
  29. Untuk seri yang dikunci dengan id 8888 bisa, tetapi masuk menu delete tetap harus melalui ijin admin jika sebelumnya sudah di protec oleh admin

    BalasHapus
  30. OKE BANGET SUKSESS, TRIMS INFONYA

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum,...maaf gan unutuk login dg id 8888 bgmn caranya? Bisa dibantu kah?

    BalasHapus
  32. Selamat sore ak , mau tanya untuk finger print saya ketika mau input data ke komputer padahal udah bener password nya tapi kenapa ga mau masuk ya pak , d informasi tertulis salah trs gitu .. mohon bantuannya pak ..

    BalasHapus
  33. Malam bapak...
    Dikarenakan admin kabur.
    Jadi kami tidak bisa masuk admin pada mesin nya. Nah bagaimana caranya?

    Saya sudah coba pakai aplikasi. Namun mesin tidak bisa terhubung oleh aplikasi. Baik menggunakan USB atau lan.


    Mohin solusinya..
    Hub WA ya pak.. .
    085785878826

    Sebelumnya terima kasih

    BalasHapus
  34. Bisa minta kontak WA nya...
    mesin absen fingerspot sya di password oleh tp IT & IT yg tau sudah keluar...
    apakah ada solusi?

    BalasHapus
  35. Saya punya program realtime tarik data absensi dengan fitur adms/cloud pada mesin. Kelebihannya adalah bisa dipasang di shared hosting maupun vps. Tidak membutuhkan soap dan scheduler (cron job) untuk tariknya, jadi bener2 realtime. Program saya memanfaatkan fitur ADMS/CLoud pada mesin absensinya seperti layaknya vendor-vendor mesin yang menyewakan cloud absensi dengan koneksi mesin ke server2 mereka. Program saya dari PHP dan MYSQL. Kelebihannya adalah bisa tarik realtime, upload sidik jari dari satu mesin ke mesin lainnya, upload user dan privilage user, hapus sidik jari, hapus transaksi, reboot, tarik informasi mesin dan lain2. Berminat?? hub 0813 48021 778 (WA)

    BalasHapus
  36. Mesin saya FingerSpot Elegant Series tapi ketika dinyalakan cuma Loading Doang..itu knp ya?apa ada yg error disoftwarenya.terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan terbesar ini ada kerusakan pada core boardnya dan ini termasuk kerusakan berat. Core board ini berisikan hampir 60% komponen yang terpasang secara buildin atau tertanam secara permanen.

      Hapus
  37. Izin pak mau tanyak
    Di kantor saya admin mesin sudah tidak bekerja lagi, saya coba menggunakan Password perhitungan 9999-jam skrg dan hasilnya di kali tidak bisa, mesin nya yg bisa absen wajah, mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. memang cara itu hanya untukmesin lama (alogaritma 10 kebawah). Dan tidak bisa untuk semua merek.
      2. Gunakan kabel bisa kabel USb maupun lan. Kalau kabel LAn kita perlu tahu IP mesin, sedang kabel USB tidak.
      Kalau mau saya bantu berbayar akan saya remote via internet

      Hapus

Absensi Sidik Jari Yogya

Apakah Anda bingung dengan karyawan yang sering terlambat?
Apakah karyawan Anda suka titip absen?
Atau Anda bingung memilih karyawan teladan?
Atau Pusing dengan rekapitulasi absensi?
Buktikan dengan Absensi Sidik Jari !!

Ion Persada menawarkan Sistem Absensi Sidik Jari dan Akses Kontrol yang efisien, nyaman, murah, dan aman dengan berbagai produk Mesin Absensi, Mesin Akses Kontrol Pintu, Hotel Lock, CCTV, Software Manajemen Absensi, dan berbagai produk biometrik lainya

Sahabat sidik jari membutuhkan mesin absensi sidik jari dan wajah? Kami menjualnya
- absensi fingerspot mulai 600 rb-an

Sahabat sidik jari membutuhkan mesin akses kontrol/ kunci pintu/ hotel lock/ kunci automatic sliding? kami menyediakan lengkap
- hotel lock mulai 1,5 juta
- kunci pintu/ akses kontrol mulai 3 jutaan

Sahabat sidik jari membutuhkan training program absensi? Kami melayani
- program fingerspot time management ( produk fingerspot )
- program personnel ( produk fingerspot neo dan revo )
- program attandance management ( produk fingerspot, solution, primatech, magic, innovation, mbio )
- program kana ( produk kana )
- program fingerprint attandance system ( produk time tech dan timetronik )

Sahabat sidik jari memerlukan tenaga pengelola absensi sidik jari? Kami siap membantu
- tenaga absensi/ outshorching

Sahabat sidik jari memerlukan CCTV? Kami menjualnya lengkap dengan pemasangan
- CCTV indoor dan out door AHD support analog dan AHD

Sahabat sidik jari membutuhkan mesin bell jadwal kantor? Kami menjualnya
- mesin bell dengan 99 memory jadwal mulai 2 jutaan

Sahabat sidik jari menginginkan sistem antrian customer? Kami menyediakan
- program antrian harga mulai 5,5 jutauntuk 5 counter

Kami mengutamakan produk yang memiliki support after sales kuat dan terpercaya sehingga semua client kami memperoleh kemudahan bukan kesusahan